Tentang penulis

TENTANG PENULIS

Guys , kenalin nama gua Mifta Septia Agustin , biasa dipanggil Mifta (kalo yang baru kenal) , Mita (tamen SD gua sama tetangga gua ) , Ita (ponakan sama anak" kecil ) , Mithun (temen" gua yg udah akrab banget sama gua ) , eh(buat yg udah tau nama gua tapi lupa , secara gua kan bukan artis ) , baby ( buat anak" alay , padahal dia sama" perempuan tapi entah mengapa dia manggil gua gitu) , sayang (gua bener" kaga bisa abis pikir , secara ortu tua udah kaga pernah lagi manggil gua sayang ) , Alay , dan yang paling aneh yaitu NYONYA D'MASIV (gua dapet nama panggilan itu pas waktu PTM alias Pelantikan Tunas Muda) . Gua lahir di daerah Tegal yaitu pada tanggal 1 Agustus tahun 2000 . 

Seperti manusia pada umumnya , gua juga punya hobby . Hobby gua yaitu :  
  1. baca buku jenis novel 
  2. seni jenis melukis & bela diri 
  3. menonton film jenis drama , misteri , dan sejarah 
  4. dan masih banyak lagi 
Perlu kalian ketahui , gua itu termasuk dalam kategori Anak Lebay (Alay) , karena saya sangat menyukai drama Korea dan salah satu idola gua berasal dari Korea , dan oleh karena itu lah gua mendapat kategori anak lebay dari temen" gua . 

saya kira itu saja gambaran tentang pribadi gua yang alay . kuarang lebihnya saya minta maaf 

salam 
Mithun park hyohwa